List Of Resep Ikan Patin Bakar Insight


List Of Resep Ikan Patin Bakar Insight. Saat membakar ikan di atas arang panas, pastikan ikan dibolak balik sembari diberi bumbu olesan supaya bumbu meresap secara merata. Jangan terlalu sering membalik ikan karena akan mudah hancur.

Resep Ikan patin bakar bumbu kuning oleh Ony Tsu Cookpad
Resep Ikan patin bakar bumbu kuning oleh Ony Tsu Cookpad from cookpad.com

Untuk mendapatkan ikan patin segar, sebaiknya pilih yang hidup dan sudah ditangkarkan beberapa hari di wadah air bersih sehingga tak bau lumpur. Cara membuat patin bakar cukup gampang dan bahannya sederhana. Web cara membuat ikan patin bakar :

5 Siung Bawang Merah 5 Siung Bawang Putih 1 Ruas Jari Jahe 1 Sdt Ketumbar Bubuk 3 Sdm Saus Tomat 4 Sdm Kecap Manis


Buang isi perut ikan patin lalu dicuci dengan air sampai bersih setelah itu, lumuri ikan patin dengan garam, penyedap rasa dan air jeruk nipis diamkan selama 10 menit,bakar ikan diatas bara sampai ikan sedikit kering olesi ikan dengan margarine dan bumbu halus yang sudah dicampur Jangan terlalu sering membalik ikan karena akan mudah hancur. Web siapkan mangkuk lalu campurkan bumbu halus dengan kecap, garam, dan 1 sendok makan minyak goreng.

Bakar Ikan Patin Di Atas Bara Api Atau Menggunakan Pemanggang Sampai Matang.


Web 1 buah jeruk nipis bahan bumbu bakar: Ikan patin • mentega/buter utk mem bakar • bumbu marinasi ikan: Cara membuat patin bakar cukup gampang dan bahannya sederhana.

Jika Suka Bisa Memakai Ikan Patin Ukuran Lebih Besar.


Web ikan patin bakar teflon. Kemudian masukan ikan patin yang sudah digoreng setengah matang tadi kedalam bumbu bakaran yang sudah dibuat. Kamu butuh bumbu halus seperti bawang merah, bawang putih, cabai, dan kunyit untuk marinasi ikan.

Saat Membakar Ikan Di Atas Arang Panas, Pastikan Ikan Dibolak Balik Sembari Diberi Bumbu Olesan Supaya Bumbu Meresap Secara Merata.


Web cara membuat ikan patin bakar : Untuk mendapatkan ikan patin segar, sebaiknya pilih yang hidup dan sudah ditangkarkan beberapa hari di wadah air bersih sehingga tak bau lumpur. Web sajian ikan patin bakar bumbu oles taoco bisa jadi pilihan untuk lauk makan sehat.

Lengkapi Dengan Cocolan Sambal Uleg Agar Ikan Patin Bakar Semakin Nikmat!


Sebaiknya potong menjadi dua agar tak sulit saat membakarnya. • bumbu oles ayam bakar • bawang putih.haluskan • kunyit.haluskan (boleh skip) • stgh sdt garam • perasan jeruk nipis/cuka masak.


Post a Comment

Previous Post Next Post